Selamat Hari Ibu yang ke - 79 Tahun 2025,
“Perempuan Berdaya dan Berkarya Menuju Indonesia Emas 2045”
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo berhasil meraih Juara I Pelaksana Terbaik E-Reporting DWP Ka...
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukoharjo memberikan Sertifikat Penghargaan Karyawan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja aparatur dalam memberikan pel...
Pemerintah Kabupaten Sukoharjo melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Paruh Waktu...
Dalam rangka meningkatkan kapasitas dan profesionalisme aparatur dalam memberikan pelayanan administrasi kependudukan yang berkualitas dan berorientas...
Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan, khususnya percepatan penerbitan Akta K...
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukoharjo kembali melakukan kegiatan jemput b...
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukoharjo menghadiri Rapat Koordinasi Disdukc...
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo turut memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) 2025 yang tahun...
Yogyakarta – Dalam rangka penyatuan persepsi dan penguatan pelaksanaan program kerja, KORPRI Kabupaten Sukoharjo melaksanakan Rapa...
Dalam rangka percepatan transformasi layanan administrasi kependudukan berbasis digital, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupat...
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukoharjo menerima kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi Sistem Informasi Administrasi...
Tim Jemput Bola MAKE PETAN TUMA (Melayani Keliling Pendataan Penduduk Rentan Terpadu Bersama) melaksanakan cek biometrik terhadap seorang warga lanjut...
Pada hari Selasa, 2 Desember 2025, telah dilaksanakan kegiatan Fasilitasi Percepatan Pencapaian Standar Pelayanan Minimal (SPM) di wilayah Kecama...
Dalam rangka meningkatkan ketertiban administrasi kependudukan serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan...