Untuk memperoleh umpan balik dari masyarakat atas pelayanan yang diberikan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo membuka akses kepada masyarakat untuk memberikan informasi, saran/tanggapan/pendapat dan pengaduan. Adapun mekanisme dan rekapitulasi penyelesaian pengaduan tertuang dalam tabel berikut ini :
No. |
SARANA PENGADUAN |
PENCATATAN |
JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN |
1. |
Kotak Pengaduan |
Laporan setiap bulan |
1 hari |
2. |
Whatsapp 081232457713 |
Laporan setiap bulan |
1 hari |
3. |
Media Sosial (Instagram = @disdukcapilkabsukoharjo, Facebook = Disdukcapil Kab Sukoharjo, Twitter/X = @disdukcapilskh) |
Laporan setiap bulan |
1 hari
|
4. |
Lapor Gub |
Laporan setiap bulan |
5 hari |
5. |
Lapor SP4N |
Laporan setiap bulan |
5 hari |