...

DISDUKCAPIL KABUPATEN SUKOHARJO

Jalan Kyai Mawardi No. 1 Sukoharjo, Kode Pos. 57521

...

...

BINTEK PERSIAPAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

...

...

MONEV DARI BINA APARATUR DIRJEN DUKCAPIL KEMENDAGRI

...

PENILAIAN PELAYANAN PUBLIK OLEH OMBUDSMAN RI

...

...

...

Sosialisasi MAKE DIKE SEMOKE

...

SOSIALISASI IKD DI GRAHA PGRI SUKOHARJO

...

TALKING LINE DI TA RADIO

Bersama Bapak Budi Susetyo S.H, M.H

...

Jemput Bola SMA / SMK

...

Kuliah Praktek Mahasiswa D-4 Demografi dan Pencatatan Sipil UNS

...

...

Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan

...

...

PENINGKATAN KAPASITAS SDM DINAS DUKCAPIL KAB. SUKOHARJO

...

Rakor Petugas Register Desa / Kelurahan

...

INOVASI MEDIA LAYANAN ONLINE DAN INFORMASI

...

AKTIVASI DIGITAL ID ( KTP DIGITAL )

...

...

...

Berita Terbaru

Koordinasi dan Monev Pelayanan Adminduk oleh Direktur IDKD

Koordinasi dan Monev Pelayanan Adminduk oleh Direktur IDKD

27 April 2024

Sabtu, 27 April 2024

 

Direktur IDKD Bp. Ir. R. Agus Irawan, MP. melaksanakan koordinasi dan monev pelayanan administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipi...

Rapat Koordinasi Adminduk Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 di Surakarta

Rapat Koordinasi Adminduk Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 di Surakarta

25 April 2024

Rabu - Kamis, 24 - 25 April 2024

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo menghadiri Rapat Koordinasi Adminduk Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 di Surakarta.

Rapat Percepatan Capaian Targer Kinerja Cawu I Tahun 2024

Rapat Percepatan Capaian Targer Kinerja Cawu I Tahun 2024

17 April 2024

Selasa, 17 April 2024

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo memimpin rapat koordinasi percepatan pencapaian target kinerja tahun 2024.

Dalam kesem...

...

Profil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukoharjo

Perbup Nomor 27 Tahun 2018  Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Dinas Daerah Kabupaten Sukoharjo sebagaimana telah diubah dengan Perbup Nomor 74 Tahun 2022.

Pada K...

Selengkapnya..


Layanan Publik